Obama tolak selfie dengan remaja perempuan

SEOUL - Presiden Amerika Syarikat,  Barack Obama menolak ajakan seorang remaja perempuan untuk selfie atau foto bersama. Padahal remaja yang merupakan puteri seorang perajurit AS itu sudah menunggu selama beberapa jam.

Mika Taylor dan beberapa orang temannya sedang menunggu kedatangan Obama di Pangkalan Tentera AS Yongsan di Seoul, Korea Selatan . Ketika itu remaja berusia 13 tahun itu menunggu Obama sambil membawa sepanduk bertuliskan, 'MR. PRESIDENT MAY A HAVE A SELFIE WITH YOU?'




Namun setelah lama menunggu, kesempatan untuk selfie dengan Presiden Obama tidak kesampaian oleh Taylor dan teman-temannya. Obama pun menolak secara halus keinginan Taylor.

"Jika saya bersedia selfie dengan kamu, maka saya harus melakukannya dengan yang lain," ujar Obama, seperti dikutup CBS News, Ahad (27/4/2014).

"Ambil foto saya saja ketika lalu," lanjutnya.

Presiden Obama sepertinya enggan mengambil selfie lagi. Sebelumnya, selfie Obama dengan seorang atlet baseball David Ortiz, menimbulkan kecaman. Ortiz yang baru saja meneken kontrak iklan dengan Samsung, dituduh menggunakan kesempatan itu untuk promosi produk.

Sebelumnya, kecaman terkait selfie Obama juga terjadi pada Desember 2013 lalu. Ketika itu Obama mengambil foto bersama dengan Perdana Menteri England David Cameron dan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning Schmidt, ketika menghadiri upacara penghormatan bagi mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela.

Sumber
0 Komentar untuk "Obama tolak selfie dengan remaja perempuan"

ISUKINI.COM
Rated 5/5 based on 16518 reviews
 
Copyright © 2014-2015 Crito Loni - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info