Shah Rukh Khan, Aktor Terkaya Kedua di Dunia





 

 Shah Rukh Khan beraksi dalam konsertnya yang berjudul Shah Rukh Khan Temptation Reloaded Live in Concert di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2012) malam.





MUMBAI,   Aktor Bollywood Shah Rukh Khan yang juga merangkap sebagai produser, pengacara TV, pemilik Kelab Kriket dan ahli perniagaan menjadi aktor terkaya kedua di dunia, selepas komedian AS, Jerry Seinfeld.

Kedudukan ini diperolehi Shah Rukh Khan setelah pendapatannya tahun lalu mencapai 25 juta poundsterling  . Sementara itu, kekayaan Shah Rukh Khan kini diperkirakan mencapai hampir US$600 juta.

Dengan pendapatannya ini, aktor berusia 48 tahun itu mengalahkan para bintang besar Hollywood seperti Tom Cruise di tempat ketiga yang memiliki kekayaan sebanyak UD$480 juta dan diikuti Johnny Depp. Menjadi nombor dua di dunia, berarti Khan juga menjadi aktor paling kaya di Asia.

Bintang dengan gelaran   "King Khan" itu sudah membintangi 50 film selama 20 tahun kerjaya  lakonannya.   Khan juga menjadi salah seorang pemilik  kelab kriket papan atas India, Kolkata Knight Riders.

Dia juga seorang pemaju perumahan   yang cukup berjaya . Film terbarunya, Chennai Express memberinya keuntungan besar
Shah Rukh Khan adalah satu-satunya aktor Bollywood yang masuk daftar 10 selebriti besar    terkaya di dunia tahun 2013 dan hanya kalah dari komedian AS, Jerry Seinfeld yang memiliki kekayaan berjumlah US$820 juta.

Aktor yang menikahi produser film India yang juga seorang Dr gigi, Gauri Chibber, ini memiliki kekayaan dalam berbagai bentuk termasuk sejumlah rumah mewah di Mumbai, New Delhi, Dubai, dan London.

Sebahagian pendapatan "King Khan" sebenarnya diperoleh dari kontrak-kontrak dengan perusahaan-perusahaan besar dunia seperti Nokia, Pepsi, dan TAG Heuer.

Khan dikhabarkan sedang dalam proses negosiasi kontrak dengan sebuah perusahaan besar dunia lain yang akan mempertebal poketnya

Bollywood adalah industri film terbesar di dunia dengan produksi 1,000 judul film setiap tahun. Jumlah ini lebih banyak dua kali ganda dari produksi Hollywood.
0 Komentar untuk "Shah Rukh Khan, Aktor Terkaya Kedua di Dunia"

ISUKINI.COM
Rated 5/5 based on 16518 reviews
 
Copyright © 2014-2015 Crito Loni - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info